Ini Pelaksana Tugas Sekda NTB Selepas Rosiady

Plt. Sekda NTB, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahaya Ningsih, M.Si (foto: istimewa)

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasyah memerintahkan kepada Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahaya Ningsih, M.Si, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Perintah tugas tersebut terhitung sejak ditandatangani Surat Perintah Tugas Nomor 821.2-1/777/BKD/2019 oleh Gubernur NTB, tertanggal 10 Juni 2019.

Selain ditugaskan sebagai Plt. Sekda, Baiq Eva juga ditugaskan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi NTB.

“Terhitung mulai tanggal 21 Mei 2019, disamping tugasnya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi NTB, juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB,” demikian bunyi Surat Perintah Tugas tersebut.

Tugas-tugas yang dilaksanakan Baiq Eva, sebut dalam Surat Perintah Tugas itu, adalah semua tugas atau urusan terkait dengan tugas poko dan fungsi Sekda NTB, kecuali pengambilan keputusan dan atau tindakan yang bersifat strategis yang berdampak pada perubahan status hukum pada aspek kepegawaian yang meliputi pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS.

Surat Perintah Tugas itu juga menegaskan bahwa Plt Sekda NTB harus melaksanakan Surat Perintah tersebut dengan seksama dan penuh rasa tanggungjawab.

Komentar